Selasa, 08 Mei 2018


Membuka Technologue ID Menyajikan Berbagai Informasi Gadget Terupdate

Diera yang semua teknologi sekarang cukup memukau. Sebab, bisa dibilang setiap semester kita memperoleh informasi tentang banyak hal teknologi terbarukan. Contohnya produk HP teranyer, game pendatang baru yang langsung mendapat hati di penghobynya, berbagai aplikasi canggih yang terus bermunculan hingga stratup baru lahir cepat melejit dan terkenal sampai ke semua daerah Negara bahkan kesemua lokasi di planet ini. Memang, kita bisa dengan cukup mudah memperoleh berita apa saja dari berbagai belahan dunia cukup dengan menggunakan kacak mobile kalian.

Namun, pernah anda berpikir mengapa berita yang tidak begitu lama terjadi didaerah dunia lain langsung dapat kita dapatkan di layar kaca baca kamukita? Jawabannya pastinya karena memang ada yang memberitakannya terhadap kamu. Terdapat tiem atau perusahaan yang memang bergerak dibidang pemberi informasi buat anda sehingga kalian dapat mengetahui hal apa saja yang terkait dibelahan dunia ini. Orang-orang yang pergi untuk mengabarkan serta memposting berbagai berita-berita ini biasa kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.

Diantara media online yang dapat anda buka buat mendapatkan semua informasi yang saya katakana diatas adalah Technologue ID. Online media yang ini konsen dalam bidang memberitakan segala kejadian serta ilmu seputar terknologi. Walaupun umurnya masih belum lama, keberdaan Technologue ID telah dapat semacam jembatan antara kamu yang butuh informasi berbagai IT terbarukan dengan pelaku teknologi ini sendiri yang pasti ingin sebarluaskan seputar usahanya. Ribuan pengunjung situs technologue ID datang setiap minggunya guna memperoleh hal-hal berita teknologi terbarukan.



Technologue ID memang mengetahui kemuan pengguna yang berkunjung serta para pencari informasi, masih berlanjut membaguskan display layar bacanya. Sehingga bagi kita yang lagi datang kewebsite tersebut, merasa benar-benar termanjakan dari displaynya. Lebih dari itu di Technologue ID kamu boleh membaca berbagai berita masa kini dengan tidak bosan-bosannya sebab pasti setiap harinya dijamin pasti ada publish informasi yang sangat eman untuk kita lewatkan.

Di ulang tahun pertamanya pada tahun 2017 lalu dan dimeriahkan dengan mengadakan talk show seputar usaha rintisan. Tak tanggung-tanggung acara itu di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut dapat terlaksana serta sangat spektakuler karena memang sejak awal lahirnya hingga detik ini Technologue ID sudah memperoleh hati orang-orang pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.


Saat peringatan di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID mengundang berbagai pelaku media economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan masih banyak lagi.

Masih dalam seputar syukuran hari jadi yang kesatu technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata openingnya bahwa mempunyai media berita yaitu bagian dari cita-cita besarnya. Setelah salah satu impian besarnya itu terkabulkan sebab dipertama tahun lahirnya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha supaya bisa bertahan selama satu tahun untuk penyedia berita untuk orang-orang. Harapannya yaitu dengan perjuanngan dalam mendirikan layanan berita bernama Technologue ID supaya ke depan Indonesia bisa melahirkan berbagai startup yang jauh lebih kreatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, acara itu bukan hanya sebagai ajang bersilaturahmi serta menjaring mitra, tetapi juga diharapkan dapat menjadi titik balik industri digital yang telah viral di Indonesia. "Ya, walaupun layanan digitalisasi sudah dikembangkan, tetapi praktisi ekosistem startup digital masih sama. Para pengembang serta pendukung startup terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih condong untuk menggarap kategori yang jelas profit. Kesannya, mereka jadi seperti profit oriented, tidaknya menjadi problem solver di tengah masyarakat dengan berbagai permasalahan yang sesungguhnya sangat bagus jika dikembangkan," tuturnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang meyisakan beberapa bulan tersebut dapat semakin menakjubkan lagi perayaan yang dapat di suguhkan dari Technologue ID ditengah-tengah masyarakat. Terus apa saja yang dapat kamu temukan di Technologue ID?


Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori terkait liputan di kelompokkan dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dilihat dari kategori-kategori yang ada pada Technologue ID cukup mewakili minat masyarakat luas yakni berkaitan dengan seputar teknologi.

Pada menu berita yang ada pada Technologue ID anda bisa merasaka suguhan banyak liputan yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh berbagai pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah terdapatnya ulasan yang diliput Bill Gates turut bicara soal skandal perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kita ketahui memang beberapa bulan ini viral dibicarakan oleh masyarakat luas terkait beredarnya jutaan informasi pengguna pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sampai kala itu, ada banyak gerakan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa buat mengabarkan berita ini. Dan tema-tema semacam ini dijadikan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

Selanjutnya, ada gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget ini kita bisa melihat banyak berita seputar gadget. Dimana beberapa liputan yang pernah diposting dan dimasukkan kesitus kategori gadget dalam menu adalah masalah produk Asus yang meminta lazada untuk memasarkan barang terbaru mereka. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan informasi tentang perusahaan raksasa media social yang selalu menyempurnakan chipnya. Bahkan liputan juga bisa menemukan liputan sekitar isu yakni Apple akan memperkenalkan handphone kategori dua kartu. Lebih jauh lagi masih dari bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, berita dapat menemukan laporan seputar intel yang mau menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih sangat banyak yang bisa berita lihat di Technologue ID terkait gadget yang tentunya cukup eman buat berita lewatkan untuk membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang ada pada menu Technologue ID liputan dapat mendapatkan bacaaninformasi seputar hal yang menjalan terobosan. Termasuk salah satunya yaitu adanya bisnis bidang internet yang cukup sangat populer berbrand Youtube yang mendelete video-video yang belum sesuai dari standard konten mereka. Yang menarik dalam liptan itu yaitu bahwa dalam 3 bulan saja perusahaan youtube sudah menyapu video di layanan mereka sebanyak 8.2 juta video. Sungguh berita yang sangat menakjubkan bagi pecinta teknologi bukan. Serta liputan bisa kita cari di Technologue ID. Pastinya terdapat cukup banyak hal-hal terkait internet yang bakalan kalian temukan bila anda membuka ke Technologue ID ini.

Bila kita membuka link OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah liputan-liputan yang dapat memanjakan rasa ingin tahu anda. Sebut saja berita yang pernah di tayangkan oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang berusaha memaksa kalian supaya menggunakan browser edge. Pada menu ini juga, kalian memiliki berbagai macam informasi terkait pertumbuhan android bahkan jenis-jenis mobile mana saja yang bakalan menggunakan os teranyer dari generasi android tersebut. Selain OS andoroid itu pastinya terdapat ada os yang umum di informasikan dalam Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, informasi-informasi semacam ini pasti sangat banyak dicari oleh kita yang pengagum teknologi teranyer. Serta dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kalian terkait liputan seputar teknologi akan terobati.

Tidak ketinggalan, Technologue ID terkait salah satu vilar yang memploklamir diri semacam penyebar informasi seputar teknologi. Adanya juga kategori bahasan yang sedang ngetreand informasinya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Ya, Informasi banyak kategori perkembangan stratup juga akan terus di update di Technologue ID. Sekarang ini yang telah banyak tersebar informasinya startup di Technologue ID adalah tentang banyak terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai macam startup yang sedang membesar di Republik Indonesia. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diliput oleh Technologue ID. Sebab memang terkait yang diberitakan di Technologue ID adalah terdapat kepuasan tersendiri. Sebabnya adalah segala yang diberitakan di Technologue ID yaitu sangat akurat serta memang layak diwartakan.

Di Technologue ID juga kamu dapat menemukan banyak informasi seputar terobosan yang dilakukan semua provider yang ada Negar Kesatuan Republik Indonesia dan pastinya disemua Negara. Menariknya Technologue ID tidak ketinggalan menyisipkan menu-menu terkait tips dan trik yang memang sering anda cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID adalah berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak kelupaan, buat anda penikmat mobile serta berbau seputar IT anda dapat mendapatkan banyak terkait ulasannya. Hebatnya apa yang diberitakan oleh Technologue ID yakni bahwa wartawan biasa selalu datang kelokasi buat mendapatkan liputan yang lengkap. Bahkan untuk menyajikan informasi yang dipercaya yang untuk diberikan bagi kalian sebagai penikmat bacanya, Situs Technologue ID sampai memberangkatkan tiemnya kebanyak sumber berita. Termasuk diantaranya yakni jika ada Informasinya terkait teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, wartawan dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan tentunya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya menghadiri jumpa pers yang sedang diagendakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru bukan dari sadur ulang penyampaian yang sudah tersebar di berbagai situs informasi. Penyampaian beritanya pastinya cukup lugas dan mudah dibaca. Inilah mungkin yang menjadi ribuan pengunjung telah menjadi pelanggan situsnya di setiap harinya. Sebab pastinya berita-berita yang diberitakan belum masuk semacam ramai di informasikan serta bahkan biasanya Technologue ID bagian bagian perdana penyajiannya. Jadi, bagi anda yang sedang mencari berbagai berita seputar teknologi secara akurat serta cepat, kami menyarankan kapada anda supaya mencari dan membacanya Technologue ID. Terkait kalian yang mau mendapatkan review dari Technologue ID terkait startup kamu bisa mungkin dapat menghubungi management Technologue ID. Untuk saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar